PERSIB TUNGGU PEMAIN BARU HINGGA RABU


Tribunjabar.co.id, 11 Okt 2010
Waktu pendaftaran pemain untuk paruh pertama Liga Super Indonesia (LSI) semakin dekat. PT Liga Indonesia menetapkan tanggal 15 Oktober ini menjadi batas akhir setiap klub di LSI untuk mendaftarkan pemainnya.
Persib Bandung musim ini sudah mendaftarkan 24 pemain. Namun hasil buruk dua laga tandang di awal musim membuat manajemen dan tim pelatih Persib masih memburu pemain belakang. Di dua laga tersebut, gawang Maung Bandung harus kebobolan lima kali.
Karenanya, setiba di Bandung, Persib berupaya mencari pemain impor yang merupakan pemain belakang. Senin sore datang pemain bernama Dramane Coulibaly. Tapi ternyata pemain asal Mali berpaspor Prancis ini merupakan penyerang. Alhasil, Dramane pun ditolak.
Di sisa waktu empat hari, Persib masih berharap akan datang pemain belakang yang berkualitas. "Kami akan tunggu sampai Rabu," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi, Senin sore.
Bagaimana jika tidak ada pemain yang berkualitas? Jika memang tidak ada, Umuh mengatakan Persib akan memaksimalkan stok pemain yang ada. "Kalau seperti itu kami akan maksimalkan yang ada. Tapi satu hal, perekrutan pemain itu terserah pelatih. Kalau memang cocok akan kami kontrak," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar