PERSIB UNDANG DUA BEK ASING

Tribunjabar.co.id, 9 Okt 2010
Untuk menambah kekuatan tim seusai hasil kurang memuaskan di dua laga pembuka Liga Super Indonesia, manajemen Persib akan kembali mendatangkan dua bek asing untuk menambal kelemahan lini pertahanan Persib. Berarti dalam waktu sepekan ini, sudah 3 pemain baru yang didatangkan manajemen menyusul kedatangan Hiton Moreira.
"Ya, kita akan mendatangkan dua bek asing untuk memperkuat lini belakang kita yaitu satu bek dari Prancis dan satu lagi dari Mali. Untuk namanya belum bisa saya sebutkan sekarang, ditunggu saja," kata Manajer Persib, Umuh Muhtar, di Stadion Siliwangi Sabtu (9/10).
Kedua bek asing tersebut, kata Umuh, menjawab keinginan dari jajaran pelatih Persib yang berharap satu plot pemain asing tersisa diisi oleh seorang bek asing yang tangguh. "Saya serahkan keputusan apakah direkrut atau tidak kepada tim pelatih. Silakan diseleksi dan jika bagus maka akan kita daftarkan," kata Umuh.
Pihaknya tak mau mengintervensi mengenai perekrutan pemain baru untuk didaftarkan ke PT Liga Indonesia yang akan ditutup pada 15 Oktober ini. "Silakan saya serahkan sepenuhnya keputusan mengenai pemain yang akan direkrut kepada pelatih, termasuk Hilton dan 2 bek asing yang nanti akan datang. Yang jelas mereka harus melewati proses seleksi dulu," kata Umuh.
Kedua bek asing dan Hilton akan menjalani proses seleksi selama 3 hari mulai hari Senin (11/10) lusa. Jika dalam proses seleksi tersebut ada yang cocok, kata Umuh, maka akan langsung direkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar