PERSIB vs PERSIBA TERANCAM BATAL DIGELAR


Pikiran-rakyat.com, 10 Okt 2010
Pertandingan Persib melawan Persiba yang rencananya akan digelar di Stadion Siliwangi pada Sabtu (16/10) mendatang terancam tidak akan digelar. Karena Polrestabes Bandung sejauh ini belum mengeluarkan izin terkait pertandingan tersebut, malah di tempat dan waktu yang sama telah dikeluarkan izin rangkaian HUT Kota Bandung ke-200 tahun.
“Sampai sekarang tidak ada permintaan perizinan yang masuk dari panitia pertandingan, yang ada malah panitia HUT Bandung yang sudah masuk sejak lama,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subrianto ketika dihubungi wartawan, Minggu (10/10) malam. Kalau pun panitia mengajukan izin dalam waktu beberapa hari ke depan pun, dengan tegas Jaya tidak akan mengeluarkan izin. Hal ini didasarkan pertimbangan di hari yang sama perhelatan akbar penanda hari jadi Kota Bandung pun digelar.
Hingga kini pun, pihaknya masih fokus pada persiapan HUT Kota Bandung dengan mengalihkan beberapa ruas jalan yang rencananya bakal dilewati iring-iringan pawai Bandung Blossom 2010. “Kita sedang memikirkan pengalihan jalan dan rencananya pun besok akan mengadakan rapat dengan panitia acara HUT Bandungnya,” ujarnya.
Untuk itu, Jaya pun diperkirakan sudah menutup pintu untuk panitia mengajukan ijin pertandingan Persib melawan Persiba. Waktu pengajuan yang dipastikan bakal mepet menjadi salahsatu catatan bagi panitia penyelenggara pertandingan. “Kita pasti akan fokus pada peringatan Hut Kota Bandung,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar