RAHMAT SIAP MENGHADAPI MANTAN PELATIH


Tribunjabar.co.id, 20 Okt 2010
Pertandingan melawan PSM Makassar akan sangat berkesan bagi penyerang anyar Persib Bandung Rahmat Afandi. Pasalnya PSM yang kini dilatih oleh Robert Rene Alberts yang musim lalu menangani Arema Indonesia.
Musim lalu, Rahmat adalah pemain Arema. Bersama pelatih asal Belanda ini, Rahmat meski hanya sebagai pemain pengganti mampu mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) dan menjadi finalis Piala Indonesia.
Rahmat mengatakan dirinya siap jika dipercaya pelatih Jovo Cuckovic untuk main melawan PSM. Meski menganggap laga tersebut bukan laga yang spesial, namun melawan tim yang diasuh oleh mantan pelatihnya akan sangat berkesan.
"Kami akan mempersiapkan diri dengan maksimal. Insya Allah bisa tiga poin lagi," kata pemain asal Jakarta ini setelahberlatih Rabu (20/10) sore di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
Kendati mengakui jika PSM adalah lawan yang berat, namun pemain yang akrab dipanggil Fandi ini yakin Maung Bandung bisa meraih tiga angka. "Ya saya yakin kami bisa menang," tambahnya.
Di Persib Rahmat memang masih menghuni bangku cadangan. Namun kemampuannya untuk mencetak gol tak pudar. Dari tiga pertandingan, Fandi sudah membuat satu gol untuk Pangeran Biru. Gol tersebut dicetaknya saat Persib menang besar 5-1 atas Persiba Balikpapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar