SETELAH JOVO DATANG, BARU ADA EVALUASI


Tribunjabar.co.id, 18 Okt 2010
Asisten Pelatih Persib Robby Darwis melihat, calon lawan Persib berikutnya PSM Makassar juga merupakan tim yang kompak. Tak adanya pemain berlabel tim nasional membuat pelatih PSM bisa meracik dan meramu timnya dalam latihan yang diikuti oleh seluruh pemain.
Hal ini, berbeda dengan yang dialami oleh Maung Bandung. Dalam latihan, selalu saja ada pemain yang tak ikut berlatih karena beragam alasan. "Kalau di sini kan bisa empat sampai lima pemain yang tak datang," katanya.
Contohnya saja Senin (18/10) ini. Empat pemain ditambah sang pelatih Jovo Cuckovic tak bisa hadir di lapangan. Empat pemain tersebut adalah Baihakki Khaizan, Shahril Ishak, Christian Gonzalez dan Markus Haris Maulana.
Namun, Robby tetap yakin performa menanjak anak asuhnya bisa dipertahankan saat Persib bentrok dengan PSM Sabtu nanti. Sehingga kemenangan bisa kembali diraih oleh Maung Bandung.
Soal evaluasi permainan Persib saat melawan Persiba, Robby menuturkan hingga tadi  belum dilakukan. Ini karena Jovo sedang ada keperluan mengurus paspor sehingga tak bisa mendampingi tim saat latihan. "Nanti setelah Jovo datang, baru akan ada evaluasi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar