SHAHRIL MASIH TUNGGU KABAR DARI AGEN


Tribunjabar.co.id, 6 Okt 2010
Informasi mengenai sudah bisa bermainnya gelandang serang asal Singapura, Shahril Ishak, belum 100 persen. Informasi tersebut justru menjadi pertanyaan tersendiri bagi kapten timnas Singapura ini.
"Saya dengar informasinya seperti itu, saya sendiri masih belum mengetahui informasi yang sebenarnya," kata Shahril seusai pengukuran kadar lemak dari tim ahli gizi, setelah latihan di Siliwangi, Rabu (6/10).
Shahril mengaku belum mendengar dan belum mendapatkan kabar dari agennya yang saat ini tengah mengurusi persyaratannya. Maka dari itu ketika ditanya apakah dirinya sudah bisa bermain atau tidak, Shahril malah menggelengkan kepala.
"Saya tidak tahu, agen saya belum memberikan kabar apapun kepada saya. Maka dari itu saya sampai saat ini belum bisa memastikan apakah bisa bermain atau tidak," kata Shahril.
Informasi mengenai bisa bermainnya Shahril dirilis oleh situs resmi Persib. Menurut situs tersebut, manajemen Persib sudah selesai mengurus syarat administrasi, sehingga Shahril bisa langsung memperkuat Persib di laga kandang melawan Persiba, 16 Oktober mendatang.
"Saya juga dengar informasinya seperti itu, tapi kepastian mengenai bisa bermain atau tidaknya saya menunggu kabar dari agen saya," kata Shahril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar