SHAHRIL SEKARANG SUDAH TENANG


Tribunjabar.com, 8 Okt 2010
Gelandang serang timnas Singapura, Muhammad Shahril bin Ishak, akhirnya sah menjadi pemain asing Asia Persib setelah segala persyaratan dari PT Liga Indonesia (PTLI) sudah dibereskannya.
Jika sebelumnya syarat Internacional Transfer Certificate (ITC) selesai dikirimkan ke PTLI, maka kali ini surat keterangan izin sementara dan paspor sudah dibereskannya. Dengan dilengkapinya persyaratan tersebut maka kapten timnas Singapura tersebut bisa diturunkan Persib saat menjamu Persiba Balikpapan, 16 Oktober mendatang.
Awalnya manajemen beberapa kali merilis bahwa pemain bernomor punggung 17 tersebut telah bisa dimainkan, namun dalam dua laga perdana Persib melawan Persela Lamongan (28/9) dan Deltras Sidoarjo, justru belum bisa bermain karena ITC dan Kitas belum diterima PTLI dari federasi sepak bola Singapura.
"Sekarang sudah bisa bermain memperkuat Persib, segala urusan administrasi sudah saya lengkapi," kata Shahril, seusai latihan di stadion Siliwangi, Jumat (8/10).
Kepastian tersebut diterima langsung dari agennya yang mengurusi kelengkapan syarat administrasi di PTLI. "Saya sudah kontak dengan agen, dan dia bilang seluruh persyaratan sudah oke dan saya sudah bisa memperkuat Persib di pertandingan selanjutnya," kata Shahril.
Shahril ketika dimintai komentarnya tentang hal ini, mengaku sangat senang. Dia tidak akan lagi khawatir, apakah bisa bermain atau tidak dipertandingan Persib selanjutnya. "Sekarang sudah tenang, sudah tentu saya senang bisa cepat bermain dengan Persib. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Shahril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar