STADION SILIWANGI MASIH HARUS DIVERIFIKASI


Tribunjabar.co.id, 6 Okt 2010
Kelayakan Stadion Siliwangi sebagai homebase Persib musim ini rupanya masih dipersoalkan oleh PT Liga Indonesia. Stadion yang terletak di pusat Kota Bandung tersebut akan diverifikasi ulang mengingat banyak hal yang tak sesuai dengan regulasi.
"PT Liga Indonesia akan melakukan verifikasi Stadion Siliwangi, seminggu sebelum laga kandang lawan Persiba berlangsung. Kita tunggu saja hasilnya," kata Manajer Pengembangan PT PBB, sakaligus sekertaris Panpel, Budi Brahmana Rachman, Rabu (6/10) pagi.
Dijelaskan pria yang akrab disapa Om Bram ini, ada tiga hal yang menjadi batu sandungan pemakaian Stadion Siliwangi yaitu masalah rumput dan lapangan yang kurang rata, lampu penerangan yang di bawah standar dan ruang ganti yang kurang representatif.
"Untuk lapangan dan rumput mungkin tidak akan dipermasalahkan lagi oleh PT Liga Indonesia, namun untuk yang kedua lainnya masih menunggu hasil verifikasi," kata Bram.
Untuk ruang ganti, kata Bram, pihaknya masih menunggu spesifikasi yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia. "Kalau dilihat dari yang sudah ada saat ini, sebenarnya persyaratan ruang ganti sudah oke, tapi kalau ada perubahan spesifikasi kita masih menunggu spesifikasi dari PT Liga Indonesia," katanya.
Sedangkan untuk masalah lampu stadion, kata Bram, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. "Saya kira kondisi penerangan sudah cukup seperti ini, soalnya darurat. Jadi kita serahkan saja saat verifikasi," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar