TIM MALADEWA KALAHKAN PERSIB 3-1


Antaranews.com, 9 Okt 2010
Timnas Maladewa mengalahkan Persib Bandung U-21 3-1 (2-0) pada pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu.
Maladewa yang dimotori striker Nafiu Ali menggebrak tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit pertama yang dicetak Nafiu.
Striker Maladewa itu juga mencetak keduanya pada menit ke-16 setelah mampu menembus pertahanan Persib U-21 yang dimotori D Sunardi.
Pada babak kedua, Persib yang dilatih Mustika Hadi sempat diuntungkan oleh gol bunuh diri yang dilakukan pemain bertahan Maladewa, A Ibrahim menit ke-53 sehingga kedudukan 2-1 untuk Maladewa.
Namun tim Juara LSI U-21 2009-2010 kembali harus kebobolan menit ke-74 setelah gelandang Muaz Abdullah membobol gawang Persib yang dikawal oleh Bagja.
Persib yang diperkuat pemain Persib senior Dias Angga dan Rendi Saputra terus berupaya mengimbangi permainan Maladewa namun hingga pluit panjang dibunyikan wasit Setyono kedudukan tetap 1-3 untuk kemenangan Timnas Maladewa.
Bagi Maladewa, kemenangan dari Persib U-21 merupakan gebrakan pertama menjelang pertandingan uji tanding melawan Timnas PSSI yang akan digelar pada Selasa (9/10) di Stadion Siliwangi Bandung.
Meski belum mengenal permainan Persib, Timnas Maladewa tampil maksimal di lapangan yang sebenarnya lebih dikenal oleh Rendi Saputra dkk.
Sebaliknya, bagi Persib U-21 hasil pertandingan melawan Timnas Maladewa merupakan pelajaran berharga dalam persiapan tim menjelang kompetisi LSI U-21 musim 2010-2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar