UMUH, “HARUS LEBIH BERANI LAWAN PERSIJA”


Klik-galamedia.com, 24 Okt 2010
Meski menelan kekalahan di kandang 1-2 atas PSM Makassar, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar tetap memuji perjuangan para pemainnya. Bagi Umuh, Persib hanya kurang beruntung.
"Dewi fortuna tidak berpihak pada kita. Keberuntungan lebih berpihak pada lawan," ujar Umuh usai laga Persib kontra PSM di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/10).
Menurutnya, perjuangan para pemain telah terlihat dengan semakin baiknya permainan Persib. Sejumlah peluang telah tercipta untuk menjebol gawang PSM. Namun, hasilnya memang belum sesuai dengan harapan.
"Kalah menang itu biasa. Kita tidak mungkin selalu menang. Kita memang tidak boleh sombong. Itulah sepak bola," kata Umuh.
Umuh pun yakin bahwa kekalahan kali ini bukan penghalang bagi Persib untuk menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 ini. Karena, masih banyak laga lain yang harus dilalui Persib.
"Liga masih panjang. Kita harus bisa memenangkan pertandingan lainnya. Kita baru bermain empat kali," ujar Umuh yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat.
Untuk itu, Umuh meminta agar para pemainnya segera bangkit. Kekalahan atas PSM harus segera dilupakan. Terlebih lawan yang akan dihadapi pekan depan, Sabtu (30/10), yaitu Persija Jakarta.
"Kita harus bangkit dan harus terpacu lagi untuk meraih kemenangan. Kita tidak boleh berlama-lama merenungi kekalahan ini. Para pemain harus lebih berani. Lawan kita masih banyak. Terutama Persija nanti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar