UMUM MINTA DUKUNGAN PENUH BOBOTOH


Goal.com, 12 Okt 2010
Penampilan Persib Bandung di dua laga perdana Superliga Indonesia jauh dari memuaskan para bobotoh. Aksi Maung Bandung yang dibesut pelatih Jovo Cuckovic di laga pembuka melawan Persela Lamongan sangat mengecewakan, beruntung Persib mampu memaksakan hasil imbang 1-1 dan mencuri satu poin di Lamongan.
Alih-alih membaik, tim yang juga berjuluk Pangeran Biru itu kalah telak 4-1 di laga kedua saat bermain di kandang Deltras Sidoarjo. Hasil negatif di dua pertandingan itu tentu saja menimbulkan tekanan besar dari bobotoh yang ingin menyaksikan Persib meraih kemenangan perdana musim ini.
Hal tersebut jelas terlihat ketika manajer Persib Umuh Muhtar datang menyaksikan partai persahabatan antara Indonesia dan Maladewa di Siliwangi, Selasa (12/10) petang tadi. Seusai pertandingan, bobotoh berteriak menuntut Persib meraup angka maksimal di laga kandang berikutnya. Menanggapi hal tersebut Umuh bersikap tenang dan berbalik meminta dukungan penuh para bobotoh.
"Iya, saya mohonkan doa dan dukungan penuh dari bobotoh agar Persib bisa menang di partai-partai selanjutnya," kata Umuh di hadapan bobotoh singkat.
Persib akan menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (16/10) dan PSM (23/10) sebelum melakoni partai penuh gengsi derby d'Indonesia melawan Persija di Jakarta sepekan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar