YANG TERBAIK PASTI DIMAINKAN


Tribunjabar.co.id, 26 Okt 2010
Pelatih Persib Jovo Cuckovic juga masih menyoroti pemulihan psikologi para pemain setelah kekalahan menyakitkan yang dialami oleh Persib dan PSM Makassar Sabtu pekan lalu. Ia ingin para pemain tak kehilangan motivasi dalam menjalani  pertandingan selanjutnya. Sehingga di laga berikutnya Persib bisa bangkit.
Soal perubahan pemain di laga berikutnya, Jovo enggan membicarakannya sekarang. Alasannya agar pemain tak kehilangan motivasi saat berlatih. "Jangan bicara soal perubahan sekarang. Tidak baik untuk motivasi pemain," ucapnya di Lapangan Brigif Cimahi tadi pagi.
Hal yang sama diutarakan oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. Menurutnya, siapa yang bagus saat berlatih kemungkinan besar akan diturunkan. "Siapa yang bagus, akan main. Pelatih tidak akan pilih kasih," ucapnya.
Dalam latihan tadi pagi, hampir seluruh pemain digeber latihan fisik. Pemain-pemain yang tidak ikut latihan fisik adalah tiga kiper yakni Markus Haris Maulana, Cecep Supriatna serta Dadang Sudrajat, dan dua pemain yang cedera yaitu Eka Ramdani serta Baihakki Khaizan.

1 komentar:

  1. jadi inget ka bos indra tohir latihanna fisik terus jeung mental..nu penting mah pisik hahaha

    BalasHapus