YUDI BERHARAP ADA KESEMPATAN


Tribunjabar.co.id, 10 Okt 2010
JANJI pelatih Persib Jovo Cuckovic, untuk memperbaiki setiap kelemahan tim Persib harus benar-benar dilakukan, salah satunya perbaikan di lini belakang Persib yang keropos di dua laga perdana kemarin.
Salah satunya adalah adanya rotasi dan variasi baru di lini belakang Persib. Untuk mendapatkan variasi baru di lini belakang, nama Yudi Choerudin, bisa menjadi alternatif. Dia bisa dikombinasikan dengan Wildansyah, Maman atau Nova di lini belakang Persib.
Yudi menyatakan kesiapannya untuk menjadi palang pintu di zona defence Maung Bandung. "Jika dipercaya dan diberi kesempatan untuk bermain, saya siap untuk menggalang lini pertahanan Persib," tegas Yudi yang berharap Jovo memberikan kesempatan untuk bermain, Minggu (10/10).
Yudi pertama kali turun saat Persib berhadapan dengan Persiba di Piala Inter Island Cup di Palembang, beberapa waktu lalu. Yudi bermain lugas dalam formasi 4-4-2 yang diterapkan pelatih Persib saat itu, Darko Janackovic.
Bermain di pentas sebenarnya yaitu Liga Super Indonesia, Yudi mengaku tak takut karena bagi pemain yang musim lalu memperkuat tim Divisi Utama Produta FC Sleman ini, tak ada perbedaan antara di Divisi Utama dan Liga Super.
"Saya harus punya kepercayaan diri untuk bermain di Liga Super. Bagi saya semua itu sudah ada, tinggal kesempatan saja  yang belum diberikan pelatih," kata Yudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar