ATEP: JANGAN PIKIRKAN TIM LAIN


Okezone.com, 13 Nov 2010
Setelah menjalani jeda kompetisi selama dua bulan, Persib Bandung dipastikan akan menjalani laga berat. Pasalnya, menghuni posisi bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 menjadi beban berat bagi seluruh pemain.
Pemain sayap andalah Persib Atep mengakui beban berat bakal dipikul dia dan rekan-rekannya usai libur nanti. Sebab, mau tidak mau, timnya akan dituntut mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim pesaing lainnya.
"Memang perbedaan poin kita dengan tim lain cukup signifikan. Kalah empat kali dari enam laga yang telah dilakoni membuat tim ini terpuruk di posisi bawah. Tapi hal ini bisa kita atasi yang penting semua pemain bisa terus solid," ungkap Atep.
Meski begitu, pemilik nomor punggung 7 ini meminta semua pemain jangan terlalu memikirkan tim lain. Meski tim lain kini berhasil mengumpulkan poin yang cukup besar, namun hal tersebut menurutnya bisa berubah. Asalkan, kata Atep, performa Persib pada awal tahun nanti sudah  membaik.
"Yang paling penting adalah jangan memikirkan tim lain. Lebih baik kita fokus saja pada pertandingan terdekat yang akan dihadapi Persib. Jika kita bisa terus menuai kemenangan dengan sedirinya posisi Persib akan naik ke atas," jelasnya.
Pemain asal Cianjur ini memang tidak ingin rekan-rekannya dihinggapi beban berat dengan melihat klasemen sementara LSI musim ini. Atep mengaku tetap optimistis dengan hasil yang akan diraih kedepan. Sebab, timnya memang baru tampil selama enam laga. Berbeda dengan tim lain yang sudah sampai sembilan kali tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar