DARKO JANACKOVIC MUNCUL DI BANDUNG


Klik-galamedia.com, 29 Nov 2010
Persib Bandung hampir dipastikan belum akan memiliki pelatih baru di awal pekan ini. Pasalnya hingga Minggu (28/11), manajemen belum menentukan arsitek baru pengganti Jovo Cukcovic.
"Kita belum akan mengumumkan pelatih besok," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar kepada "GM", Minggu (28/11).
Umuh mengaku, hal itu dikarenakan Persib masih memilih dan memilah pelatih yang pantas untuk menangani Eka Ramdani cs. "Kita masih mencari yang terbaik untuk Persib," singkatnya.
Hingga kemarin, sejumlah nama pelatih cukup kuat diisukan akan menggantikan Jovo Cukcovic. Bahkan sejumlah mantan pemain Persib secara tegas telah merekomendasikan Daniel Roekito dan Bambang Nurdiansyah. Umuh pun mengaku masih mempertimbangkan rekomendasi yang diberikan para mantan pemain Persib tersebut.
Namun di luar itu, pelatih asal Serbia, Darko Janackovic yang dipecat Persib tiba-tiba muncul di Kota Bandung. Darko terlihat berjalan dengan seorang wanita cantik di Bandung Indah Plaza, Minggu (28/11). Meski telah dipecat, Darko memang masih menjadi buah bibir di lingkungan Persib. Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan bahkan menyatakan, secara tegas Darko merupakan pelatih yang cukup berkualitas. Darko datang ke Persib dengan membawa rencana jangka panjangnya.
Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi tentang kehadiran Darko di Kota Bandung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar