DEMI IBU, PABLO FRANCES SIAP DIPOTONG GAJI


Duniasoccer.com, 24 Nov 2010
Pablo Frances keberatan jika diirinya harus menerima sanksi tidak main dalam satu pertandingan yang akan dilakoni Maung Bandung awal tahun depan. Ia justru merekalan gajinya dipotong dengan syarat tetap main lawan Sriwijaya FC, 2 Januari 2011 mendatang.
Sanksi tersebut tak lepas dari sikap indisipliner Frances. Dia terlambat 6 hari dari jadwal latihan pertama Persib saat liburan yang sedianya dimulai 15 November. Hingga tenggat waktu berakhir, Kamis (18/11), striker asal Argentina itu belum juga muncul. Hal itu membuat Manajer H. Umuh Muchtar geram dan sempat melontarkan ide untuk memberikan sanksi.
"Soal sanksi tidak masalah karena aku memang bersalah. Tapi kalau sanksi tidak boleh main, aku tidak mau. Lebih baik dipotong gaji dari pada tidak main,"kata Pablo sambil tersenyum.
Dia kemudian menjelaskan alasan keterlambatannya. "Aku terlambat karena pulang bersama ibu yang ingin ke Indonesia. Aku tidak mungkin meninggalkannya  sehingga dia harus pergi sendiri ke Indonesia. Semua sudah dijelaskan kepada manajer. Aku terlambat bukan karena disengaja, tapi karena harus sama-sama dengan keluarga saya ke Indonesia," kata pemain bernomor punggung 20 ini.
Setelah keluarganya kini berada di Bandung, Pablo mengaku memiliki tambahan motivasi untuk bermain maksimal. Dia siap menunjukan skill terbaiknya di Persib seperti yang ditunjukannya saat memperkuat Persijap, musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar