EKA ABSEN LAGI, LOCO SIAP ULANGI SUKSES


Klik-galamedia.com, 24 Nov 2010
Karena masih cedera, gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani hampir bisa dipastikan bakal kembali absen saat tim nasional Indonesia menghadapi Taiwan pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu (24/11). Sementara itu, striker Persib berdarah Uruguay, Cristian Gonzales bertekad mengulangi suksesnya seperti ketika mencetak dua gol ke gawang Timor Leste pada pertandingan debut internasionalnya bersama "Merah Putih", Minggu (21/11) lalu.
Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, seperti dikutip situs vivanews.com, Selasa (23/11), Eka kemungkinan besar bakal absen bersama penjaga gawang Ferry Rotinsulu. "Ferry terkena diare, sementara Eka masih mengalami cedera, kemungkinan keduanya belum bisa diturunkan," ujar Widodo.
Sementara itu, Gonzales berpeluang besar kembali dipercaya menjadi starter pada pertandingan melawan Taiwan ini. Dalam pertandingan ini, striker berjuluk "El Loco" ini siap diduetkan dengan siapa pun di lini depan.
"Sebagai pemain profesional, kami harus siap bila dipasangkan dengan siapapun. Yang penting adalah mengikuti instruksi pelatih dan tampil maksimal dalam setiap laga," katanya.
Ketika menghadapi Timor Leste, Gonzales ditandemkan dengan pemain keturunan asal Belanda, Irfan Bachdim. Setelah mencetak dua gol, Gonzales ditarik pelatih Alfred Riedl dan digantikan striker Persija, Bambang Pamungkas pada menit ke-57.
Riedl memuji penampilan Gonzales. "Dia tidak canggung meskipun masih baru. Dia cepat beradaptasi. Gonzales terlihat sungguh-sungguh dalam latihan. Kami akan lihat lagi penampilannya pada uji coba kedua nanti," ujar Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar