EL LOCO AKHIRNYA LATIHAN BERSAMA TIMNAS


Vivanews.com, 10 Nov 2010
Striker Persib, Christian 'El Loco' Gonzales akhirnya hadir pada pemusatan latihan timnas Merah Putih, Rabu, 8 November 2010. El Loco terlambat karena harus menemani istrinya yang sedang sakit.
El Loco merupakan pemain asal Uruguay yang baru saja dinaturalisasi oleh Indonesia. Namun mantan pemain PSM dan Persik Kediri itu tak bisa segera menghadiri TC tahap terakhir yang sudah dimulai sejak Senin (8/11).
Menurut Asisten Pelatih Timnas, Widodo C Putro, Mantan pemain PSM dan Persik Kediri itu telat karena harus menemani istrinya berobat. Meski demikian, pagi tadi El Loco sudah  bergabung dengan rekan-rekannya.
"El Loco sudah latihan tadi pagi. Yang masih absen hingga saat ini, tinggal Boaz Solossa dan Octovianus Maniani. Kami masih menunggu keduanya," kata Widodo saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 10 November 2010.
Seperti biasa, latian pagi timnas digelar di lapangan Timnas, Senayan, Jakarta mulai pukul 07.30 WIB hingga 10.00 WIB. Latihan dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala asal Austria, Alfred Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar