HARI INI PERSIB GELAR EVALUASI INTERNAL


Goal.com, 9 Nov 2010
Tertatih-tatih di awal musim kompetisi Superliga Indonesia 2010/11 dengan perolehan empat poin dari enam pertandingan membuat manajemen Persib Bandung bakal menggelar evaluasi internal di kediaman manajer H. Umuh Muchtar di Sumedang, Selasa (9/11), demikian dilansir laman resmi Persib.
Menurut legenda Persib sekaligus asisten pelatih Robby Darwis, sejatinya evaluasi yang akan dihadiri oleh seluruh anggota tim pelatih tersebut akan dilakukan, Senin (8/11) kemarin namun baru bisa dilaksanakan hari ini.
"Manajer masih ada urusan lain hingga rencana evaluasi harus ditunda," ungkapnya.
Sementara itu di laman yang sama pelatih fisik Persib Entang Hermanu, mengutarakan kegembiraannya diberi kepercayaan pelatih Jovo untuk menangani fisik pemain dan pihaknya siap melakukan tes untuk mengetahui kondisi fisik punggawa Maung Bandung.
"Tes awal ini sangat berguna agar saya dapat menyusun program latihan fisik yang tepat bagi para pemain," papar Entang yang berencana menggelar tes setelah pemain menjalani masa libur yang berakhir 12 November mendatang.
Menurut pria yang juga berstatus sebagai dosen di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung itu kekalahan Persib tidak semata-mata karena fisik yang buruk, meski statistik berkata lain.
"Banyak faktor yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan, tidak hanya fisik tetapi strategi dan taktik permainan hingga hal non-teknis," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar