HILTON SIAP BELA PERSIB JANUARI


Bola.okezone.com, 29 Nov 2010
Bomber Persib Bandung Hilton Mauro Moreira mengaku siap mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 pada awal Januari nanti. Hilton mengaku sudah bisa mengatasi rasa traumanya pasca melakoni uji coba kontra Persib U-21 pekan lalu.
Saat melakoni laga perdananya melawan Maung Ngora di Stadion Siliwangi, Jumat (26/11/2010) pekan lalu, Hilton mampu memukau bobotoh yang datang. Bahkan, pemain asal Brasil ini tidak gentar untuk bertarung dengan keras di lapangan yang becek.
Hilton mengaku, dirinya memang sudah cukup lama menunggu performa bersama rekan-rekannya di Persib pada musim ini. Sehingga, laga uji coba perdananya dilakoni dengan serius.
“Saya sangat enjoy dengan pertandingan kemarin. Dan saya merasa cedera saya sudah sembuh total dan sudah tidak trauma lagi,” ungkap Hilton, Minggu (27/11/2010).
Sebelum tampil, pemain berjuluk El-Samba ini memang sempat menghawatirkan dirinya akan bermain tak maksimal karena rasa trauma, pasca cedera ligamen yang dialaminya. Namun ternyata ia mampu mengatasinya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar