HILTON SUDAH BISA TENDANG 100 BOLA DI PERSIB


Vivanews.com, 16 Nov 2010
Persib Bandung dan bobotoh mendapatkan kabar gembira terkait salah satu bintang asingnya. Pemain asal Brasil, Hilton Mauro Moreira mulai pulih dari cedera lutut.
Manajer Persib, Umuh Muchtar juga mengaku sangat gembira setelah menerima laporan positif kondisi terkini Hilton dari pelatih fisik, Entang Hermanu.
"Kondisi Hilton terus membaik. Hilton sudah bisa menendang hingga 100 kali. Saya berharap kondisi Hilton benar-benar bisa pulih pada bulan Januari nanti pada saat kita main lagi," kata Umuh di situs Persib.
Setelah menjalani proses penyembuhan cedera di Brasil, Hilton banyak menghabiskan latihan secara individual. Tapi kemarin, gelandang serang ini sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya. Bahkan, Hilton juga melahap sesi latihan dan tes fisik di bawah arahan Entang.
"Hasil tes fisik ini akan menjadi acuan untuk menentukan program latihan ke depan. Sebelumnya, hasil tes fisik ini akan didiskusikan dengan tim pelatih lainnya," tutur Entang.
Materi tes fisik Maung Bandung yang sudah dilakukan yakni kelenturan, kelincahan, kekuatan otot tungkai, daya tahan otot dan kemampuan aerobik. "Setelah liburan memang ada penurunan. Tapi, saya lihat tidak terlalu anjlok," tutur Entang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar