JOVO SUDAH SETENGAH HATI


Klik-galamedia.com, 25 Nov 2010
Kendati Jovo sempat menyatakan akan tetap bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya setelah diminta kembali menangani tim, keputusan manajemen klub Persib Bandung yang memberhentikannya tetap saja ada pengaruhnya. Buktinya, pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (24), Jovo sudah kelihatan setengah hati dalam menangani Atep dan kawan-kawan.
Berdasarkan pengamatan "GM", pada sesi latihan pagi kemarin, Jovo memang berada di tengah lapangan untuk memimpin sesi latihan. Tapi, banyak hal-hal yang di luar kebiasaan dilakukan oleh pelatih asal Serbia tersebut. Salah satu yang paling mencolok adalah ketika ia menenteng tas kecilnya di hampir sepanjang sesi latihan. Tanpa banyak memberikan instruksi, Jovo hanya memperhatikan dan sesekali berdialog dengan asistennya, Robby Darwis.
Dalam beberapa kesempatan, Jovo pun berulang kali berjalan meninggalkan Robby Darwis tanpa arah yang jelas. Sepanjang game, praktis tak ada teriakan khas Jovo jika ada pemainnya yang melakukan kesalahan.
Hal menarik lain yang tertangkap "GM" adalah menghilangnya gantungan kertas yang berisi program latihan harian dari lehernya. Bahkan, di tengah-tengah latihan, Jovo sempat terlihat membuka telepon selulernya, meski hanya sesaat. Usai latihan, Jovo pun lebih banyak terdiam di antara kerumunan para pemainnya yang tengah rehat di sisi lapangan.

Belum komunikasi

Usai latihan, ketika "keanehan-keanehan" itu ditanyakan kepadanya, termasuk raibnya gantungan kertas program latihan dari lehernya, Jovo hanya menjawab dengan senyum. "Program saya sekarang ada di dalam tas," kata Jovo, sambil menunjuk tas yang dijinjingnya.
Mengenai ketidakjelasan statusnya di Persib, Jovo mengatakan, sejauh ini ia belum juga diajak bicara oleh manajemen klub. "Saya hanya bicara di dalam lapangan saja," kata Jovo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar