KOSIN SIAP TAMPIL MAKSIMAL


Pikiran-rakyat.com, 30 Nov 2010
Penjaga gawang Thailand yang juga mantan kiper Persib Bandung Shintawechai “Kosin” Hathairattanakool mengaku akan berusaha semaksimal mungkin saat membela timnya di setiap pertandingan di ajang Piala AFF 2010.
Penunjukannya sebagai penjaga gawang utama mendadak, setelah penjaga gawang utama negeri gajah putih Kawin Thamsatchanan mengalami cedera tangan, ketika sedang latihan pada Asian Games 2010 di Guangzhou Cina Senin.
"Saya harus bekerja keras mengingat awalnya hanya diplot sebagai cadangan. Penunjukan ini sangat singkat, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya," ujarnya ketika tiba di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (29/11).
Kosin bersama 21 pemain serta 10 oficial telah tiba di Indonesia kemarin pukul 11.45 WIB dengan penerbangan Thai Airlines. Selain Kosin, juga ada mantan pemain Persib lainnya Suchao Nutnum.
Mereka tiba di Sultan sekitar pukul 14.00 WIB dan sorenya mereka memilih beristirahat di hotel daripada berlatih di lapangan latihan yang disediakan untuk mereka di Stadion Soemantri Brojonegoro Kuningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar