LEPAS CEDERA, EKA PATOK DUA TARGET


Duniasoccer.com, 14 Nov 2010
Eka Ramdani punya tiga tekad kuat yang ingin dicapainya akhir tahun ini. Kapten Persib Bandung itu ingin mengatasi rasa sakit pada kaki kanannya sehingga bisa memberikan prestasi bagi klub maupun timnas di Piala AFF 2010. 
“Alhamdulillah cedera saya sekarang sudah pulih. Mulai Rabu (10/11) kemarin, aku sudah bergabung latihan bersama pemain lain di timnas,” ungkap Eka, Sabtu (13/11).
Gaya permainan yang diperagakan Eka selama membela Persib memang menarik perhatian Alfred Riedl. Tak heran, dia ngotot memasukkan namanya meski sang pemain tengah dalam kondisi cedera. 
Riedl meminta Eka untuk menjalani terapi bersama dokter timnas. Selama dua hari menjalani terapi di pelatnas, Eka hanya bisa melihat rekan-rekannya yang lain berlatih sementara dirinya masih belum diizinkan berlatih karena tidak dalam kondisi fit 100 persen. 
Setelah dua hari menjalani terapi, perkembangan Eka positif. Setelah dilaser dan disetrum, nyeri pada otot kaki kanannya mulai hilang.
Sabtu (13/11) pagi, Eka akhirnya bergabung dengan para pemain lain untuk menjalani tes VO2Max bersama para pemain lainnya. Hasilnya cukup menggembirakan meski masih ada sedikit hambatan.
"Ada sedikit rasa ngilu tetapi aku yakin akan cepat hilang. Saat ini aku masih terus menjalani terapi sama dokter timnas. Aku sangat ingin bermain bersama timnas dan segera mengangkat prestasi Persib di awal tahun nanti," harap Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar