PABLO TIDAK NONGOL LATIHAN


Bola.kompas.com, 15 Nov 2010
Penyerang Persib, Pablo Frances, tidak tampak di latihan perdana yang digelar di Stadion Persib, Senin (15/11/2010) pagi. Latihan hari ini dilaksanakan pertama kalinya setelah libur panjang pasca kekalahan Persib atas PSPS Pekanbaru.
Menurut pengamatan, hanya 16 orang pemain yang menjalani latihan tanpa kehadiran Pablo. Delapan orang lainnya harus absen karena membela tim nasional masing-masing. Enam orang yang ke timnas Indonesia yaitu Maman Abdurahman, Nova Arianto, Markus Haris Maulana, Hariono, Eka Ramdani, dan Cristian Gonzales.
Sementara dua orang lainnya, yaitu Baihakki Khaizan dan Shahril bin Ishak, membela timnas Singapura.
Belum jelas alasan ketidakhadiran Pablo. Barangkali ini terkait dengan ancaman Manajer Persib, Umuh Muhtar, sebelumnya bahwa pemain yang terlambat hadir bakal dilarang ikut serta dalam latihan. Tindakan tersebut sebagai bentuk dari penegakan disiplin yang dihasilkan melalui rapat evaluasi tim.

Pablo Ke Argentina, Urusan Keluarga

Absennya Pablo Frances dari latihan perdana Persib, Senin (15/11/2010) di Stadion Persib, kemungkinan besar disebabkan oleh urusan keluarga.
Pemain asal Argentina itu tidak hadir bersama delapan pemain yang ditarik ke tim nasional. Menurut salah satu ofisial Persib, Pipin Kusmantara, Pablo tengah berada di Argentina untuk menjemput ibunya. Belum jelas tujuan kepergiannya ke kampung halamannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar