PERSIB BAKAL TAMBAH BEK ASING


Tribunjabar.co.id, 12 Nov 2010
Bergantinya status striker Persib, Cristian Gonzalez, dari pemain asing menjadi pemain lokal membawa angin segar bagi manajemen Persib. Artinya masih ada slot satu pemain asing lagi yang bisa didatangkan oleh manajemen untuk didaftarkan di putaran kedua mendatang.
Menyoal rencana mendatangkan pemain asing, manajemen rupanya serius untuk mendatangkan satu tambahan lagi pemain asing, yang direncanakan akan mengisi satu posisi di lini belakang Persib.
Sebelumnya, manajemen dan pelatih memang sudah sepakat untuk memakai tenaga pemain asing di lini belakang mengingat performa lini pertahanan Persib ompong dalam beberapa laga perdana yang sudah dilakoni.
Dari enam laga, gawang Markus Haris Maulana sudah dibobol 10 gol oleh 6 tim berbeda. Jumlah gol terbanyak dijaringkan oleh penyerang Deltras 4 gol dan Persija 3 gol.
Manajer Persib, Umuh Muhtar,  merencanakan akan mendatangkan lagi seorang pemain asing yang dibutuhkan oleh jajaran pelatih. Tapi rencana mendatangkan legiun asing akan diputuskan saat rapat pemegang saham digelar pada 20 November mendatang.
"Pertemuan dengan para pemegang saham itu nantinya akan membahas soal nasib Jovo Cuckovic dan kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain asing apalagi kini Cristian Gonzalez sudah resmi jadi WNI sehingga ada satu kuota untuk mendatangkan pemain asing satu lagi," kata Umuh.
Maka dari itu, sosok pemain asing masih belum ditentukan saat ini. Siapa pemain asing menunggu rapat dulu dan perekrutannya diserahkan kepada jajaran pelatih, manajemen hanya menyodorkan pemain berkualitas saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar