PERSIB ISI LIBURAN DENGAN TC DAN LAGA UJI COBA


Duniasoccer.com, 7 Nov 2010
Tim pelatih Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan (training centre ) mengisi liburan. Langkah tersebut dilakukan sebagai program pembenahan tim di saat liburan panjang dua bulan ke depan. 
Selain itu, Program penting lainnya yang disiapkan pelatih Persib Jovo Cuckovic adalah serangkaian pertandingan uji coba yang digelar setiap pekan.
Dengan serangkaian program tersebut, asisten pelatih Robby Darwis, berharap skuad Maung bandung akan tampil jauh lebih bagi ketimbang sebelumnya. "Selain program TC, minimal dua kali dalam seminggu kita juga akan lakukan pertandingan uji coba," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis.
Hanya saja, Robby mengaku seluruh program yang telah dirancang tim pelatih ini, belum dibicarakan lebih lanjut dengan pelatih fisik Entang Hermanu dan manajer Persib Umuh Muchtar.
"Seluruh program ini, belum diketahui manajer Persib dan pelatih fisik. "Nanti akan kita bicarakan dulu. Mudah-mudahan secepatnya ada keputusan," kata mantan pemain Persib dan tim nasional Indonesia ini.
Meski belum dibicarakan, namun tentang rencana pelaksanaan pemusatan latihan tersebut, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar menyampaikan dukungannya. "Ya kita memang harus ada TC biar pemain tidak jenuh. Dalam rapat evaluasi ini juga akan kita bahas. Semua peamin harus ikut, kecuali pemain timnas," tegasnya.
Masa libur kompetisi selama dua bulan ini akan dijadikan pramusim sesi kedua buat Persib. Karena buruknya prestasi Persib dalam enam laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2010-11, tim pelatih dan manajemen tim sudah berjanji melakukan berbagai langkah strategis untuk memperbaiki kinerja tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar