PERSIB RESMI BERHENTIKAN PELATIH JOVO


Vivanews.com, 20 Nov 2010
Persib Bandung akhirnya mengambil keputusan untuk melengserkan posisi Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala. Keputusan diambil setelah Persib melakukan rapat di Bandung, Sabtu 20 November 2010.
Meski demikian, sambil menunggu pelatih baru resmi didatangkan, Persib masih menggandalkan tenaga Jovo untuk melatih tim 'Maung Bandung' itu.
Alasan utama diberhentikannya pelatih asal Serbia itu, lantaran Jovo dianggap sudah tidak lagi layak dipertahankan karena buruknya prestasi Persib di awal musim ini.
"Untuk sementara masih akan bertugas, hingga pelatih baru resmi bergabung," ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar saat memberikan keterangan pers di Kota Bandung, Sabtu malam.
Sementara, Jovo mengaku pasrah dan ia menyatakan akan menerima keputusan apapun yang diambil pengurus. "Jika harus pergi, saya akan pergi," tegas Jovo.
Selain pergantian di posisi pelatih, pergeseran posisi juga terjadi di tingkat pengurus teras. Umuh yang sebelumnya menjabat dua jabatan sekaligus sebagai Direktur Utama dan Manajer, akhirnya hanya akan bertugas sebagai Manajer saja.
Posisi Dirut PT PBB akan dipegang langsung Ketua Konsorsium PT PBB, Glen Sagita yang selama ini dikenal sebagai pengusaha di bidang migas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar