PERSIB SESALKAN WAKTU LIBUR TERALU LAMA


Duniasoccer.com, 8 Nov 2010
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, menyayangkan pemberian waktu libur kepada para pemain selama hampir dua pekan lamanya. Seharusnya kata Umuh waktu libur paling lama adalah lima hingga enam hari.
Waktu tersebut dirasa Umuh sangat ideal bagi Persib yang ingin melakukan pembenahan setelah menuai hasil buruk di enam laga awal liga Super Indonesia 2010/2011.
Sesuai kesepakatan staf pelatih sesampainya di Kota Bandung, Rabu (3/11), usai melakukan tur Jakarta dan Pekanbaru, para penggawa Maung Bandung langsung diliburkan. Mereka baru akan memulai kembali latihan pada 13 November mendatang.
"Seharusnya waktu libur paling lama untuk pemain itu lima hingga enam hari, itu pun sudah sangat lama. Ini malah dua minggu, terlalu lama," tegas Umuh.
Padahal lanjut Umuh, Persib punya waktu sekitar hampir dua bulan lamanya untuk melakukan persiapan, dan melakukan banyak pembenahan di tubuh tim yang tampil buruk setelah menelan empat kali kekalahan di awal musim kompetisi LSI musim ini.
"Coba kalau mereka hanya diberi lima hari libur, kita punya waktu persiapan sangat lama. Dengan waktu libur selama dua minggu, saya yakin anak-anak bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya," tandasnya Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar