PERSIB TERPURUK, UMUH SALAHKAN PEMEGANG SAHAM


Vivanews.com, 3 Nov 2010
Evaluasi total akan dilakukan Persib Bandung menyusul tiga kekalahan beruntun di awal musim Indonesia Super League 2010/11. Terakhir, 'Maung Bandung' takluk di tangan PSPS Pekanbaru 0-1.
Manajer, Umuh Muchtar mengungkapkan pihaknya akan mempertimbangkan kembali posisi Jovo sebagai pelatih menyusul tiga kekalahan beruntun yang dialami Persib Bandung.
Kekalahan Persib dimulai saat menjamu PSM Makassar dengan hasil 1-2, lalu disusul saat berhadapan dengan musuh bebuyutan Persija Jakarta 0-3 dan terakhir harus dipermalukan PSPS 0-1.
Umuh menyadari semua kekalahan itu, dan mengakibatkan Persib  terpuruk lantaran konflik internal yang berkepanjangan di awal musim pembentukan skuad Persib.
"Dari awal dibentuknya Persib musim ini, sudah ada silang pendapat dengan para oknum pemegang saham. Akibatnya persiapan Persib malah amburadul, dan inilah hasilnya," tegasnya.
Bahkan, intervensi para oknum pemegang saham yang mengatur manajemen di luar pengurus, juga menjadi dasar terpuruknya Persib. "Inilah hasil intervensi para oknum pemegang saham, ini bukan konsep saya," kata Umuh penuh kekecewaan.
Luapan emosi sang manajer ini lantaran Persib lagi-lagi menelan kekalahan saat bertanding melawan PSPS Pekanbaru, sore kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar