TAK DIMAINKAN, MUNADI “PUNDUNG”


Klik-galamedia.com, 27 Nov 2010
Memasuki babak kedua pertandingan uji coba antara Persib Bandung kontra Persib U-21, pelatih Jovo Cuckovic mulai melakukan pergantian pemain. Setelah penjaga gawang Dadang Sudrajat menggantikan Cecep Supriyatna dan Muhammad Agung Pribadi menggantikan Atep, pada menit 64, giliran Dias Angga Putra dan Rendi Saputra yang masuk lapangan menggantikan Hilton Moreira dan Jejen Zaenal Abidin.
Di pinggir lapangan, masih ada Munadi yang terlihat tengah melakukan peregangan. Sesaat setelah permainan dilanjutkan, tiba-tiba Munadi beranjak dari posisinya di dekat bangku cadangan, membalikkan badan dan berjalan masuk ke ruang ganti pemain.
"Mun!" teriak asisten pelatih Persib, Robby Darwis memanggil pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 ini.
Di luar dugaan, Munadi mengibaskan tangan pertanda penolakannya untuk dimainkan. Sesaat kemudian, Robby mencoba menyusul.
Sambil berjalan, Robby mengatakan Munadi pundung. "Hariono memang sudah minta diganti, tapi tidak diganti-ganti," kata Robby sambil terus berjalan menuju ruang ganti. Itulah kronologi aksi walk out Munadi yang mewarnai laga uji coba ini. Dugaan sementara, Munadi melakukan hal itu karena kesal tidak pernah diberi kesempatan bermain oleh Jovo, sekalipun untuk laga uji coba. Sebelum pertandingan dimulai, kepada "GM" Munadi sempat mengeluhkan hal tersebut.
"Bagaimana pemain muda bisa maju kalau tak pernah diberi kesempatan. Jangankan main, masuk line-up pun tidak pernah" katanya, seraya mengharapkan manajemen tim Persib bisa meminjamkannya ke klub lain. "Persikabo terus menelepon saya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar