UMUH MUHTAR BANTAH AKAN BELI PERSIB BANDUNG


Vivanews.com, 6 Nov 2010
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah isu yang menyebutkan dirinya akan membeli saham Persib secara penuh.
Dalam konferensi pers yang digelar di Restoran Sederhana, Bandung, Jumat 5 November 2010, Umuh meminta maaf kepada konsorsium dan menghargai para pemegang saham. Ia pun tidak ingin mengkhianati konsorsium.
Glen Sagita, pengusaha asal Jakarta adalah pemegang saham terbesar Persib. Glen yang juga masuk dalam konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memiliki saham 60 persen.
Umuh pun mengakui akan bertanggung jawab terhadap kondisi Maung Bandung yang saat ini sedang terpuruk di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL).
"Saya sangat menghormati pihak konsorsium selaku pemegang saham Persib. Dan saya siap bertanggung jawab kepada pihak konsorsium akan buruknya prestasi Persib musim ini. Saya pun akan berbicara langsung kepada konsorsium, kepada Bapak Glen Sagita selaku pemegang saham terbesar untuk rencana memperbaiki kondisi tim yang sedang terpuruk," ujarnya.
Umuh mengaku akan berusaha sebaik-baiknya memperbaiki kinerja tim Persib. Itu untuk menjaga kepercayaan pihak konsorsium serta demi kebaikan Maung Bandung.
Selain itu, Umuh juga meminta maaf kepada para bobotoh, terutama atas kekalahan 3 kali beruntun yang dialami Persib. Umuh berjanji akan berusaha memperbaiki kondisi tim Persib saat ini untuk mengembalikan ke trek juara ISL.
"Saya meminta maaf kepada pihak konsorsium atas kinerja manajemen Persib yang mengecewakan. Kami berjanji akan memperbaiki kinerja tim dan menjaga kepercayaan konsorsium kepada kami. Mereka sangat mendukung kami dalam usaha memperbaiki Persib, jadi tidak mungkin kami akan mengkhianati mereka. Kami malu kepada konsorsium, jadi kami akan memperbaiki semuanya," pungkas Umuh.
Sementara itu, Glen selaku konsorsium menerima permintaan maaf dari pihak manajemen. Ia pun berjanji akan mendukung sepenuhnya kinerja manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar