UMUH TAK MAU LANGKAHI PEMEGANG SAHAM


Klik-galamedia.com, 12 Nov 2010
Kendati mengaku sudah mendapat kepercayaan penuh dari pemegang saham mayoritas untuk mengambil berbagai keputusan penting menyangkut masa depan Persib Bandung, Manajer H. Umuh Muchtar tetap akan menunggu pertemuan dengan petinggi Persib tersebut, sebelum mengumumkan berbagai keputusan yang sudah diambilnya. Rencananya, pertemuan dengan pemegang saham mayoritas PT Persib Bandung Bermartabat itu bakal berlangsung awal pekan depan.
"Belum ada keputusan yang akan saya umumkan," kata Umuh ketika dihubungi "GM", Kamis (11/11). Ia menambahkan, sejumlah hasil evaluasi, termasuk kinerja tim dan pelatih, dalam pertemuan terbatas dengan jajaran komisaris dan direksi akan disampaikan dulu dalam pertemuan dengan pemegang saham mayoritas.
"Pak Glen (Sagita, pemegang saham mayoritas, red) memang menyerahkan sepenuhnya kepada saya soal evaluasi ini. Apa pun yang diputuskan, Pak Glen akan menerimanya. Tetapi tetap kita akan melakukan pertemuan dulu dengan seluruh pemegang saham di Bandung. Hasilnya kita tunggu saja," ujar Umuh.
Karena masih harus menunggu pertemuan dengan para pemegang saham mayoritas, hingga saat ini masa depan pelatih Jovo Cuckovic tetap masih dalam tanda tanya besar. Meski demikian, ada kecenderungan pelatih asal Serbia yang gagal mengangkat prestasi tim dalam 6 laga pembuka tersebut bakal tergusur.
Soal kecenderungan tersebut, Umuh kembali menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum mengambil keputusan apa pun. "Yang pasti, kita belum mengambil keputusan apa pun soal Jovo. Sebaiknya kita tunggu saja nanti," katanya.
Selain masa depan pelatih, dalam pertemuan dengan pemegang saham mayoritas juga akan dikupas mengenai kinerja tim secara keseluruhan, termasuk performa pemain di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar