DR ‘SIKSA’ PEMAIN PERSIB


Bola.okezone.com, 9 Des 2010
Pada sesi perdana pemusatan latihan (TC) di Stadion Tridaya, Indramayu, Kamis (9/12/2010), pelatih baru Persib Bandung Daniel "DR" Roekito sudah mulai menunjukkan karakter kerasnya sebagai seorang pelatih senior di tanah air. Setiap kali pemain melakukan kesalahan saat sesi game internal, tidak segan-segan Daniel berteriak kepada para pemain.
"Saya tahu pemain Persib sekarang mengeluh. Tapi itu wajar. Mungkin saja sebelumnya mereka dilatih lembek, jadinya fisiknya kacau. Jujur saja, fisik para pemain memang jelek. Makanya saya beri porsi latihan yang berat agar fisik mereka lebih kuat lagi," jelas Daniel.
Daniel menjelaskan, akibat fisik yang lemah, para pemain bisa gampang terkena cedera. Pada sesi latihan kemarin, pemain sayap Jejen Zainal Abidin langsung dihampiri cedera lutut kanan akibat berbenturan dengan striker Airlangga Sucipto.
Parahnya, Daniel menyebut kondisi fisik para pemain Persib ini tidak layak untuk bertarung di Liga Super Indonesia (LSI) sebagai kompetisi paling bergengsi di tanah air.
"Mau gimana mereka main di LSI, kondisi fisiknya saja hancur. Ini akan kita benahi selama sepekan disini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar