DUO SINGAPURA MASIH MANGKIR


Klik-galamedia.com, 13 Des 2010
Duo Singapura Mohammad Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan, belum bergabung dengan skuad Persib yang kini sedang pemusatan latihan di Indramayu. Padahal sebelumnya, manajemen telah memperoleh kepastian kehadiran Shahril pada Minggu (12/12).
Masih absennya Shahril pun ditegaskan oleh Sekretaris Tim Persib Bandung, Yudiana. "Shahril belum datang di Indramayu," ujar Yudiana kepada "GM", Minggu (12/12).
Kendati demikian, Yudiana tidak menjelaskan alasan belum hadirnya Shahril di pemusatan latihan tersebut.
Sedangkan Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar juga belum bisa dimintai komentarnya terkait hal tersebut. Namun sebelumnya, Umuh secara tegas mengatakan akan memberi sanksi para pemain yang indisipliner.
Pemain Persib asal Singapura lainnya, Baihakki Khaizan pun belum dapat dipastikan akan bergabung bersama Nova Arianto cs dalam waktu dekat. Menurut sumber "GM", Baihakki masih harus berada di Singapura untuk urusan yang tidak mungkin ditinggalkannya.
"Kalau Baihakki memang belum jelas. Tetapi kalau Shahril, mungkin Senin (13/12) bisa bergabung," ujar sumber "GM".
Sementara itu, menurut pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito, kedua pemain Singapura itu memang sangat dibutuhkan hadir di Indramayu. Terlebih saat ini Persib membutuhkan pemain untuk dapat menjalankan strategi yang akan diterapkan.
Namun Daniel menilai, ketidakhadiran kedua pemain itu urusan manajemen. Ia hanya berharap manajemen bisa menyelesaikannya dengan segera.
"Kalau soal ketidakhadiran kedua pemain itu biar manajemen yang mengurusnya. Yang pasti saya membutuhkannya hadir di sini," katanya ketika dihubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar