GONZALEZ-BACHDIM HARUS DIUJI DI PARTAI AWAY


Vivanews.com, 7 Des 2010
Irfan Bachdim-Cristian Gonzales jadi duet striker yang disegani sepanjang penyisihan Grup Piala AFF 2010. Sebagai debutan di timnas Indonesia, keduanya dianggap sebagai ujung tombak maut yang menjadi salah satu kunci kemenangan bagi Indonesia.
Namun penampilan keduanya dianggap belum menemui ujian sesungguhnya. Sebab dua pertandingan grup Piala AFF dan sebelumnya dua lagi laga persahabatan, semuanya berlangsung di Indonesia.
"Saya tidak mengatakan mereka (Bachdim-Gonzales) jago kandang, hanya saja mereka harus membuktikan diri di partai away (tandang)," kata pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan, Senin 6 Desember 2010.
Kesiapan laga tandang ini, kata Rahmad, harus diasah keduanya. Mengingat sistem semi final Piala AFF adalah kandang-tandang (home and away). Indonesia yang sudah memastikan diri jadi juara Grup A akan menghadapi Runner Up grup B. Posisi tersebut masih diperebutkan Vietnam, Filipina, dan Singapura pada 8 Desember mendatang.
Itu artinya Bachdim cs akan bertandang ke salah satu negara itu di babak selanjutnya."Kita sepertinya harus bersiap-siap melawan Vietnam. Tapi kalau disuruh memilih saya lebih suka Indonesia melawan Singapura atau Filipina," kata Rahmad lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar