GONZALEZ CS DAPAT CUTI KHUSUS DARI PERSIB


Vivanews.com, 30 Des 2010
Manajemen Persib Bandung memberikan cuti kepada empat pilar Maung Bandung yang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Kiprah Markus Haris Maulana, Maman Abdurachman, Eka Ramdani dan Cristian Gonzalez bersama skuad Merah Putih dinilai cukup menguras tenaga.
Pemberian cuti hingga 2 Januari 2011 nanti diharapkan bisa memulihkan kebugaran mereka sebelum melakoni serangkaian laga tandang melelahkan, yakni Persib akan langsung bertandang ke kandang Sriwijaya FC pada 12 Januari, Bontang FC (16 Januari) dan Persisam Samarinda (20 Januari).
"Penampilan mereka di timnas sudah cukup maksimal dan kami cukup mengapresiasi apa yang sudah mereka lakukan selama di Piala AFF. Mudah-mudahan ketika kembali ke klub, tidak mengalami penurunan baik fisik maupun teknis," terang pelatih Daniel Roekito.Pada tiga laga awal tahun ini, Daniel menargetkan tidak kehilangan poin satu pun untuk mendongkrak posisi Maung Bandung yang terpuruk didasar klasemen.
"Kita membutuhkan poin untuk mengangkat posisi di klasemen. Kehadiran mereka (Markus, Maman, Eka dan Gonzalez) sangat kami harapkan," terang Daniel.
Pada laga tandang melawan Sriwijaya FC, Maung Bandung dipastikan kehilangan Maman akibat akumulasi kartu kuning. Untuk menggantikan posisi Maman, bek muda Wildansyah disiapkan Daniel untuk menjadi tandem Nova Arianto di lini belakang Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar