HILTON MOREIRA MINTA IZIN PULANG


Pikiran-rakyat.com, 1 Des 2010
Hilton Moreira meminta izin kepada manajemen untuk pulang ke Brasil menjemput anak dan istrinya. Saat usai latihan ia terlihat melakukan pembicaraan dengan Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis dan Manajer Persib, Umuh Muchtar.
"Saya minta waktu selama satu minggu untuk menjemput keluarga saya. Waktu yang saya minta itu sudah termasuk dua hari untuk pergi dan dua hari untuk pulang kembali ke Indonesia. Saya rasa waktu itu cukup dan saya akan kembali tepat waktu," katanya usai latihan, di Lintasan Atletik Pajajaran, Jln. Pajajaran, Bandung, Rabu (1/12).
Hilton tidak memungkiri, manajemen khawatir Hilton akan mengulangi keterlambatan yang dilakukan oleh Pablo Frances pada awal latihan dua pekan yang lalu. Dengan demikian, Hilton tidak keberatan waktu keberangkatan dan pulangnya nanti ke Indonesia diatur oleh manajemen. "Saya diizinkan pulang, tetapi tidak tahu kapan, masih menunggu tiket dari travelnya," tutur dia.
Sebelumnya, ia meminta waktu pulang pada tanggal 8, 9 atau 10 Desember nanti. Namun Robby mengusulkan Hilton berangkat pada tanggal 12 atau 13 Desember nanti, agar tanggal 21 Desember nanti Hilton sudah ada di Bandung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar