JOHAN HAMPIR GABUNG KLUB LPI


Tribunjabar.co.id, 12 Des 2010
Akhirnya teka-teki kenapa Johan Yoga Utama belum mendapatkan klub, padahal musim lalu namanya bersinar bersama Persiba Balikpapan, terjawab sudah. Bukan masalah tidak ada klub yang menginginkannya, melainkan karena ia ikut seleksi Liga Premier Indonesia (LPI).
Menurut pemain yang akrab dipanggil Jojo ini, ia sudah sempat ikut seleksi tim peserta LPI di kota asalnya, Semarang, yaitu Semarang United. Jojo sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan bersama dan bersiap untuk menjadi bagian dari tim LPI tersebut.
"Saya sempat mau gabung dengan klub LPI asal Semarang, tapi tidak jadi," kata Johan di Indramayu, Minggu (12/12) siang.
Tapi ketika akan melakukan penandatanganan kontrak, Johan berkonsultasi dulu dengan Daniel Roekito, yang sudah dianggapnya sebagai bapak angkat. "Beliau langsung marah dan menyuruh saya supaya tidak gabung ke klub tersebut," kata Johan.
Karena itulah, kata Jojo, ia tidak mendapatkan klub di Liga Super karena saat memutuskan tidak jadi ikut LPI, pendaftaran pemain LSI sudah ditutup. Padahal sebelumnya, kata Johan, ia sudah didekati beberapa klub papan atas Liga Super Indonesia.
"Ya, karena itulah saya sampai sekarang nganggur, belum dapat klub. Ya, mudah-mudahan secepatnya," kata Jojo.
Jojo berterima kasih kepada manajemen Persib yang sudah membukakan pintu untuk ikut berlatih di saat ia sedang menganggur. "Saya sangat terbantu dengan ikut latihan di Persib. Saya masih bisa ikut latihan untuk menjaga kemampuan saya. Ya, mudah-mudahan saya bisa bergabung dengan Persib," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar