LAWAN LAOS, EL LOCO TAK PIKIRKAN DUET


Vivanews.com, 3 Des 2010
Cristian 'EL Loco' Gonzales mengaku siap diduetkan dengan siapa pun saat tim nasional Indonesia menghadapi Laos pada laga kedua Grup A Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 4 Desember 2010.
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menduetkan Gonzales dengan Irfan Bachdim saat Indonesia melumat Malaysia 5-1, Rabu 1 Desember 2010 lalu. Hasilnya cukup positif, kedua striker tersebut tampil impresif dengan ikut menyumbang satu gol.
Dalam latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, tadi pagi, Riedl menegaskan dirinya tidak akan mengubah susunan pemain saat melawan Laos. Dengan demikian Gonzales kemungkinan akan kembali berduet dengan Irfan.
Sebelumnya, Gonzales sempat menegaskan ingin merasakan berduet dengan Bambang Pamungkas. Namun, striker Persib Bandung tersebut mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun pada pertandingan besok.
"Mau Irfan, Bambang atau Yongki (Aribowo), semua sama saja bagi saya. Saya siap dipasangkan dengan siapa pun. Pelatih yang menentukan," kilah striker naturalisasi asal Uruguay tersebut.
Gonzales kemudian menegaskan kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia saat melawan Laos. Dengan begitu Indonesia akan mengamankan satu tiket ke babak semifinal.
"Siang ini kami akan melihat rekaman pertandingan mereka. Ya, saya optimistis. Harus optimistis menang. Tuan rumah harus menang," pungkas striker berjuluk El Loco ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar