PERSIB BERHARAP MARKUS FIT


Bola.okezone.com, 23 Des 2010
Performa apik kiper utama timnas Indonesia Markus Haris Maulana diharapkan juga bisa dibawa saat kembali bersama Persib Bandung. Bahkan, tenaga Markus diperlukan saat Persib dijamu Sriwijaya FC, 2 Januari mendatang.
Pelatih kiper Persib Anwar Sanusi menyatakan, timnya membutuhkan Markus untuk mengawal gawang Maung Bandung dari keganasan tim Laskar Wong Kito di stadion Gelora Sriwijaya nanti. Apalagi, kiper kedua Cecep Supriatna masih belum pulih benar akibat cedera bahu kanan yang dialami saat pemusatan latihan (TC) dua pekan silam.
“Sebetulnya kalau kiper kedua (Cecep) sudah benar-benar pulih, maka tak ada masalah. Karena kualitas Cecep juga tidak jauh beda dengan Markus. Tapi, hingga hari ini, Cecep masih harus pemulihan. Jadi, tetap harus ada Markus,” jelas pria yang akrab disapa Away ini, Kamis (23/12/2010).
Soal kiper ketiga Dadang Sudrajat, Away mengaku kondisinya siap tampil. Namun, jika Cecep dan Markus tidak dalam kondisi siap tempur, maka akan sulit. Sebab, setidaknya harus ada dua kiper yang siap tampil pada setiap laga.
Seperti diketahui, timnas sendiri baru akan selesai menjalani laga terakhir final Piala AFF 2010 pada 29 Desember mendatang. Tim sendiri rencananya akan bertolak ke Palembang pada 31 Desember. Waktu pemulihan bagi pemain timnas yang hanya dua hari dipastikan tidak akan maksimal.
"Saya harap kondisi Markus tidak terlalu turun. Sebab, dirinya sangat dibutuhkan di tim ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar