PERSIB-PERSEMA SIAP DIGELAR


Klik-galamedia.com, 14 Des 2010
Panitia pelaksana (panpel) pertandingan amal antara Persib Bandung dan Persema Malang menyatakan siap menggelar laga tersebut di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (18/12). Selain persiapan penyelenggaraan, kesiapan panpel juga didasarkan pada adanya konfirmasi resmi rencana kedatangan tim yang diperkuat Irfan Bachdim pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 ini.
"Kita sudah mendapatkan konfirmasi kedatangan mereka. Kita juga sudah membayarkan sebagian match fee untuk Persema. Selama di Bandung, Persema akan menginap di Hotel Naripan," kata Ketua Panpel, Jafar Sidik, S.E., usai rapat kepanitiaan di Sekretariat Pengprov PSSI Jawa Barat, Jln. K.H. Ahmad Dahlan Bandung, Senin (13/12).
Berdasarkan konfirmasi resmi yang didapatkannya, Jafar juga menginformasikan, meski hanya sebatas pertandingan amal, Persema akan datang ke Bandung dengan kekuatan terbaiknya.
Tentang persiapan penyelenggaraan, Jafar mengatakan, seluruh anggota kepanpelan sudah bekerja sesuai bidangnya masing-masing untuk menyukseskan laga amal ini. "Sejak beberapa hari yang lalu, kita juga sudah membuka loket-loket pemesanan tiket untuk pertandingan amal itu," katanya.
Untuk memudahkan calon penonton mendapatkan tiket pertandingan, kata Jafar, mulai awal pekan ini, panpel akan membuka tiga loket pemesanan tiket. Selain di Sekretariat Pengprov PSSI Jabar, tiket juga bisa dipesan di Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame No. 2 dan Stadion Siliwangi.
"Adapun harga tiket yang diberlakukan yaitu Rp 100 ribu untuk VIP, Rp 30 ribu untuk tribun samping utara/selatan, Rp 20 ribu untuk timur, dan Rp 10 ribu untuk tribun utara dan selatan," tambah Jafar.

Pemanasan di Indramayu

Sementara itu, tim Persib terus membenahi kualitas teknik dan fisik selama masa pemusatan latihan di Indramayu. Menurut asisten pelatih Persib, Robby Darwis, sebelum menghadapi Persema, Atep dan kawan-kawan terlebih dahulu akan melakukan laga pemanasan melawan Persindra Indramayu di Stadion Tridaya Indramayu, Rabu (15/12).
Sesuai rencana awal, Persib akan mengakhiri masa pemusatan latihan di Indramayu pada Kamis (16/12). Mereka akan langsung pulang ke Bandung untuk menghadapi Persema.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar