PERSIB PUNYA BEK BARU


Tribunjabar.co.id, 25 Des 2010
Di bawah kepemimpinan Daniel Roekito, para pemain muda Persib Bandung seperti terlahir kembali. Para pemain ini mulai diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuannya.
Bahkan, tak jarang Daniel memuji penampilan para pemain muda Maung Bandung. Ia menilai para pemain muda mampu memperlihatkan kualitasnya dan menunjukkan mereka layak berbaju Persib.
Satu pemain muda yang dipuji Daniel adalah M Agung Pribadi. Pemain asal Rancaekek, Kabupaten Bandung, ini terlihat menanjak saat Persib mengadakan pemusatan latihan di Indramayu beberapa waktu lalu.
Aslinya, Agung adalah gelandang bertahan. Namun oleh Daniel, pemain bernomor punggung 13 ini digeser menjadi bek. Dan Daniel puas dengan penampilan Agung saat menjadi seorang bek tengah.
Ditanya bagaimana perasaannya karena mendapat penilaian positif dari pelatih, Agung mengaku merasa senang. Ia mengakui, saat awal-awal ditempatkan sebagai bek, ia harus beradaptasi.
"Saat menjadi gelandang kan saya biasa suka lari-lari untuk mengejar bola. Tapi setelah menjadi bek, jadi ada diemnya," kata pemain kelahiran 23 Juli 1989 ini kepada Tribun, Sabtu (25/12) melalui pesan singkat.
Apalagi saat timnya terus menyerang, dan tak ada serangan ke daerah pertahanan. Saat itu ia harus tetap diam memantau pergerakan lawan yang bisa mebahayakan pertahanan Persib. Namun, semua itu membuatnya senang. Ia senang karena kini ia dan pemain muda lain telah diberi kesempatan menunjukan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar