SELUSIN GOL PERSIB, BELUM JADI JAMINAN DANIEL


Klik-galamedia.com, 13 Des 2010
Persib Bandung berhasil memang mudah selusin gol tanpa balas atas tim Universitas Wiralodra pada laga uji coba di Stadion Tridaya Indramayu, Minggu (12/12).
Pada laga itu, Airlangga Sucipto berhasil mencetak empat gol. Sedangkan sisanya diciptakan Pablo Frances, Rachmat Afandi, dan Atep masing-masing dua gol. Juga Siswanto dan Johan Yoga.
Meski menang besar, pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito tidak fokus jumlah gol yang diciptakan anak asuhnya tersebut. Daniel lebih menyoroti strategi permainan yang bisa berjalan dengan baik.
"Berapa pun gol bukan masalah. Tapi kita lagi menguji organisasi permainan kita. Dan semua juga bisa melihat bahwa semua pemain kini mau bergerak. Tidak ada lagi pemain yang santai atau jalan-jalan di lapangan. Semua sama-sama capek," katanya ketika dihubungi, Minggu (12/12).
Menurut Daniel, pola menyerang dan bertahan sudah bisa dilakukan dengan baik. Sehingga saat lawan menyerang, para pemain bisa menutup pergerakan lawan.
Sedangkan soal fisik, Daniel pun mengklaim para pemain telah mengalami peningkatan. "Ini berkat fisik para pemain yang digenjot saat latihan di Indramayu ini. Dan fisik para pemain pun harus terus ditingkatkan hingga menjelang laga melawan Sriwijaya FC nanti," katanya.
Setelah melakukan uji coba tersebut, mulai Senin (13/12) ini Persib sudah mulai masuk pada perbaikan strategi bermain. Selain itu Persib pun kembali akan melakukan uji coba melawan Persindra Indramayu pada Rabu (15/12) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar