SHAHRIL BISA, BAIHAKKI TELAT


Klik-galamedia.com, 11 Des 2010
Manajemen Persib Bandung akhirnya mendapatkan kepastian soal rencana kedatangan dua pemainnya yang baru memperkuat tim nasional Singapura di Piala AFF 2010, Mohammad Shahril Ishak dan Baihakki bin Khaizan. Berdasarkan informasi yang sudah didapatkan manajemen tim, Shahril sudah bisa bergabung dengan tim, Minggu (12/12). Sedangkan Baihakki bakal terlambat karena masih ada urusan keluarga yang harus dituntaskannya di Singapura.
Informasi tersebut didapatkan "GM" dari Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Jumat (10/12). "Saya sudah mendapatkan kabar dari kedua pemain itu. Kalau Shahril, dia bisa bergabung dengan tim pada hari Minggu (12/12), sedangkan Baihakki masih ada urusan keluarganya," kata Umuh ketika dihubungi "GM", Jumat (10/12).
Menurut rencana, setibanya di Indonesia, Shahril akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Indramayu. Tentang Baihakki, Umuh belum mengetahui secara pasti kapan bek bernomor punggung 3 ini bisa bergabung dengan tim.
Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, Shahril dan Baihakki bisa bergabung lebih cepat dengan tim setelah tim nasional Singapura yang dibelanya gagal melanjutkan langkahnya ke babak semifinal Piala AFF. Singapura tersingkir di babak penyisihan Grup B yang berlangsung di Vietnam setelah pada pertandingan terakhir dikalahkan tuan rumah 0-1.

Segera bergabung

Sementara itu, dari Indramayu, tim pelatih Persib berharap, Shahril dan Baihakki bisa segera bergabung di kamp pemusatan latihan. Dengan begitu, keduanya bisa langsung fokus berlatih menghadapi pertandingan Persib pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, 2 Januari mendatang.
"Mereka (Shahril dan Baihakki, red) memang belum bergabung. Tapi, kita sangat berharap keduanya akan segera datang dan berlatih bersama dengan para pemain Persib lainnya," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis yang dihubungi "GM" secara terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar