TC PERSIB PINDAH KE INDRAMAYU

Klik-galamedia.com, 8 Des 2010
Dengan alasan kurang layaknya berbagai fasilitas dan akomodasi, manajemen tim Persib Bandung akhirnya membatalkan rencana pemusatan latihan di Subang. Sebagai gantinya, Persib sudah memilih Indramayu sebagai tempat baru pelaksanaan training camp (TC) menjelang bergulirnya lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 2 Januari mendatang. Sedangkan waktu pelaksanaan tidak mengalami perubahan yaitu mulai Rabu (8/12) ini.
Informasi pembatalan Subang sebagai tempat TC Persib tersebut didapatkan "GM" dari asisten pelatih Persib, Robby Darwis, Selasa (7/12). Namun, Robby mengaku belum mengetahui secara pasti alasan pemindahan tempat pemusatan latihan dari Subang ke Indramayu.
"Kalau alasannya, saya kurang tahu masalahnya jadi pindah ke Indramayu. Mungkin Yudiana (Sekretaris Tim, red) lebih tahu," kata Robby.
Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", Yudiana sudah melakukan survei ke Indramayu pada Selasa (7/12). Robby mengatakan, meskipun lokasi mengalami perubahan, pelaksanaan pemusatan latihan Atep dan kawan-kawan rencananya tetap dilaksanakan selama kurang lebih dua pekan, yaitu 8-17 Desember mendatang.
"Rencananya tetap dilaksanakan selama dua minggu. Tapi, kita masih akan melihat situasi selama di sana (Indramayu, red)," ujar mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.

Masalah akomodasi

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan soal pemindahan tempat pemusatan latihan dari Subang ke Indramayu ini. Ia mengatakan, salah satu alasan pemindahan lokasi "kawah candradimuka" ini menyangkut kemudahan akomodasi pemusatan latihan di Subang, terutama penginapan dan katering.
"Kita ingin TC berjalan sempurna dan menunjang para pemain," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar