UMUH: DEMI PERSIB KENAPA TIDAK


Tribunjabar.co.id, 12 Des 2010
Manajer Persib, Umuh Muhtar, menyatakan tak mempermasalahkan keberadaan mantan striker Persiba Balikpapan, Johan Yoga, yang ikut berlatih bersama dengan Persib di Indramayu.
Menurut Umuh, keberadaan Johan justru membantu Persib yang kini tengah kekurangan pemain karena beberapa pemainnya dipanggil timnas dan sebagian absen selama training akibat cedera. "Tidak apa-apa, dia kan bisa nambah-nambah kekurangan pemain. Kita kan selama TC minim pemain," kata Umuh di Indramayu, Minggu (12/12) sore.
Umuh mengatakan, pemain tersebut memang dibawa oleh Daniel Roekito. Pelatih anyar Persib ini sudah meminta izin untuk mengikutsertakan Johan dalam sesi traning camp Persib. Malahan Jojo akan terus diikutsertakan Daniel saat Persib kembali berlatih di Bandung.
"Pelatih sudah menjelaskan bahwa Johan hanya ikut berlatih, tak mesti direkrut," kata Umuh.
Mengenai kemungkinan pemain berusia 20 tahun dan bertinggi badan 185 cm itu direkrut, Umuh belum mau banyak bicara. Menurutnya, biarkan Jojo ikut berlatih dulu. "Pendaftaran pemain baru dibuka saat mau masuk putaran kedua. Jadi, masih terlalu dini untuk berbicara merekrut pemain baru. Tapi kalau demi kebaikan prestasi Persib, kenapa tidak?" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar