UMUH, “SOAL JOHAN KITA BICARAKAN DULU”


Klik-galamedia.com, 22 Des 2010
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengisyaratkan kesepakatannya untuk menjajaki kemungkinan perekrutan Johan Yoga Utama melalui Persib U-21. Pasalnya, proses pendaftaran pemain di Liga Super Indonesia (LSI) U-21 masih akan dibuka hingga akhir Januari mendatang.
Menurut Umuh, jika namanya sudah direkrut dan disahkan sebagai pemain Persib U-21, secara otomatis Johan bisa dimainkan oleh tim senior yang masa pendaftaran pemainnya baru akan dibuka kembali pada putaran kedua nanti. Kendati demikian, Umuh mengatakan, ia masih harus berbicara terlebih dahulu dengan Daniel Roekito, pelatih anyar Persib yang membawa Johan ke Bandung untuk berlatih bersama Persib.
"Kita tertarik untuk merekrut Johan. Tapi, kita akan bicarakan dulu dengan pelatih, tentang bagaimana cara perekrutan melalui Persib U-21," kata Umuh di Lapangan Sepak Bola Brigif Cimahi, Selasa (21/12).
Seperti diberitakan "GM" edisi Selasa (21/12), tim pelatih dan manajemen tim Persib U-21 melontarkan keinginannya untuk merekrut Johan yang sudah sepekan berlatih bersama Persib. Sementara itu ditemui usai sesi latihan pagi, Johan memilih menyerahkan keputusan mengenai masa depannya kepada Daniel yang sudah dianggap sebagai orangtuanya. Meski demikian, Johan kembali menegaskan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Persib. Daniel pun mengisyaratkan dirinya tidak keberatan dengan gagasan perekrutan Johan oleh Persib U-21.
"Johan sebenarnya diperpanjang oleh Persiba. Tapi, kalau mau dipakai, ya silakan saja," ujar Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar