JEJEN SEMBUH, FANDI CEDERA


Bola.okezone.com, 5 Jan 2011
Saat pemain sayap Persib Bandung Jejen Zainal Abidin sudah bisa berlatih, kini giliran striker Rachmat Afandi yang dibekap cedera. Pemain yang akrab disapa Fandi tersebut mengalami cedera kaki kiri bagian dorsal (pungung kaki) beberapa waktu lalu.
Awalnya, Fandi mengaku tidak terlalu menghiraukan cederanya tersebut. Namun, lama kelamaan cedera yang dirasakannya semakin sakit. Apalagi, saat akan menendang bola.
Akhirnya, pada sesi latihan, Rabu (5/1/2011), Fandi hanya melakukan latihan ringan saja.
Dokter tim dr M Rafi Ghani mengungkapkan, dirinya sudah melakukan fisioterapi atas cedera yang dialami eks penyerang Arema Indonesia tersebut. Menurutnya, waktu penyembuhan antara 3-4 hari kedepan. “Jadi, dia tidak bisa ikut uji coba besok (hari ini). Perlu istirahat dulu,” ujar Rafi.
Soal apakah bisa turun saat dijamu Sriwijaya FC, Rabu (12/1) nanti, Rafi harus melakukan pemeriksaan lanjutan. Namun, dirinya mengaku hal tersebut tergantung motivasi seorang pemain untuk bisa sembuh. Dia berharap, Fandi bisa termotivasi untuk sembuh.
“Kalau Jejen memang sudah sembuh total. Motivasinya untuk sembuh bagus. Jadi, kalau Fandi mau cepat sembuh, harus juga punya keinginan untuk sembuh. Apalagi cederanya juga tidak terlalu parah,” jelas Rafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar