PERSIB BANDUNG TUNDA DATANGKAN SAFEE


Vivanews.com, 17 Jan 2011
Persib Bandung akan menunda rencana mendatangkan pemain timnas Malaysia, Mohd Safee Sali. Hal itu, lantaran Persib sangat menghormati Selangor FC yang saat ini secara resmi memiliki kontrak dengan Safee.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyatakan pihaknya belum mengadakan pembicaraan serius dengan Selangor FC terkait dengan pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 lalu itu.
"Kita belum ada pembicaraan resmi. Selama ini yang ada hanya keinginan Safee untuk bermain di Persib," terang Umuh saat dihubungi VIVAnews, Senin 17 Januari 2011.
Namun demikian, bukan berarti Persib tidak mempertimbangkan niat Safee untuk bisa berduet dengan Cristian Gonzales di lini depan Maung Bandung.
"Kita cukup memahami keinginan Safee, tapi ada hal lain yang harus kita hormati saat ini. Karena bagaimana pun kita harus menghormati kesepakatan kontrak dirinya dengan Selangor. Kalau pun terjadi kesepakatan, Safee kemungkinan besar diproyeksikan buat musim depan," ucap Umuh.
Meski senang, karena pemain terbaik Malaysia itu mengutarakan niatnya bermain di Persib, tapi ditegaskan Umuh, saat ini Maung Bandung tidak fokus memburu pemain baru.
"Fokus tim saat ini, bukan pada persoalan berburu pemain baru. Tapi, upaya memaksimalkan materi yang ada agar Persib tidak banyak berkutat di papan bawah."
Terkait kabar pihak Persib bakal melakukan pertemuan dengan pihak agen Safee di Indonesia dalam waktu dekat, Umuh mengaku tak tahu menahu. Intinya, Persib menghormati Selangor yang masih mengontrak Safee hingga November mendatang.
Sebelumnya, Safee memang mengidamkan bisa bermain di Liga Super Indonesia (ISL). Dan Persib adalah tujuan utamanya.
Selain ingin mengembangkan karier sepakbolanya di luar negeri, Safee memiliki memori dengan Kota Bandung. Karena pada November 2006 silam, Safee sempat mendatangi Kota Kembang bersama Selangor FC dalam sebuah laga uji coba yang digelar di Stadion Siliwangi. Kala itu Safee baru saja mengikat kontrak dengan Selangor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar